Agustus 11, 2008

Berpikir Positif

Hari ini saya membaca anekdot di Forum KapanLagi.com. Ini ceritanya tentang arti jawaban cewek waktu ditembak cowok. Gini ceritanya..

Abud : Aku suka sama kamu, Merlin .... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Merlin : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, bud.

Artinya - Jelas si Merlin suka sama si Abud, sampe ngomong terus terang gitu.

--------------------------------------------------------------------------------------

Abud : Mer, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Merlin : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.

Artinya - Merlin pun sebenarnya suka sama si Abud.
Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Merlin biar bisa deket terus sama si Abud.

------------------------------------------------------------------------------------

Abud : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku, Mer ?
Merlin : Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya - Merlin suka sama si Abud, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Abud penasaran dan tetep "stay around" ma si Merlin. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Merlin nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Abud.

-------------------------------------------------------------------------------------

Abud : Kamu cakep dech, Mer ... Aku pengin pacaran sama kamu ....
Merlin : Terus terang ya, Bud ... Aku nggak suka sama kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan,
Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya - Perhatian merlin gede sama Abud. Merlin tau semua sifat-sifat Abud, sampe baunya segala. Nggak banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Merlin aslinya suka sama Abud.

------------------------------------------------------------------------------------

Abud : Aku udah lama merhatiin kamu, Mer ... Aku suka dan sayang banget sama kamu ...
Merlin : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Bud !

Artinya - Betapa gembiranya Merlin mendengar ucapan Abud.
Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Merlin suka sama sama si Abud,
sampe dibilang kalo Abud lucu segala.

------------------------------------------------------------------------------------
Abud : Merlin, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Merlin: Plak !! Plak !! (Merlin "menyentuh" pipi si Abud)

Artinya - Abud spesial buat Merlin. "Sentuhan" tangan Merlin ke pipi Abud (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Abud bahwa Merlin suka sama dia.

------------------------------------------------------------------------------------

Abud: Mer, Merlin ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ...
Bagus : ****** !! Aku iki lanang, Bud ! Aku koncomu, Bagus !!!
Eling, Bud....eling ... Aku Bagus..!!

Artinya - Merlin seneng sama Abud. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala.
Ngotot lagi..! Merlin ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Abud.




Emang konyol banget dan terkesan sinting, tapi ini membuktikan bahwa orang yang senantiasa berpikir positif itu hidupnya lebih bahagia daripada orang yang selalu berpikir negatif. Jangankan nembak, orang negatif berasumsi dulu sebelum ngomong. Akhirnya nggak jadi ngomong.

So...jadi orang positif emang lebih enak.



7 Komentar:

Pada Selasa, Agustus 19, 2008 , Blogger Bayu mengatakan...

kamu yang nomer brp nih?

 
Pada Kamis, September 11, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

Ehem ehem... jadi pernyataan yang mana yang bakal lu nyatain ke gw bud...?

 
Pada Kamis, September 11, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

lupa posting, eh ABUUUUUUDDD
intinya gw yang suka lu kannnn
sial, gw jadi tumbal
gw tolak berkali2 ehhhh
gw yg diblg suka,wakakakaka
gw tunggu lu sebagai lelaki jantan
jgn cm bisa di postingan doank
wakakakak

 
Pada Selasa, September 16, 2008 , Blogger JoeL mengatakan...

@ bayu: biasanya sih yang nomer satu lah kekekekek...

@ merlin: tunggu aja sampe kita kopi darat lagi. bersiaplah!

 
Pada Rabu, September 17, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

hahahahahahahahaha wah ada udang dibalik celana abud ....ternyata abud ada apa-apa sama merlin kupikir sama temennya merlin sehabis GA kemarin

 
Pada Jumat, September 26, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

@ Abud : ta' tunggu kejantanan mu, halah pernyataaan mu, wakakkaak
*harap harap cemas..........* hihihi

 
Pada Sabtu, September 27, 2008 , Blogger JoeL mengatakan...

@ wiedy: bukan udang yang dibalik celana gw, tapi ular anaconda kekekekek....

@ merlin: elu cemas? celana masuk silit? wakakakakakakak...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda