Mei 26, 2008

Apa Liat Liat?

Hari Sabtu kemarin saya diajak beberapa temen nongkrong di Inul Vista Surabaya Town Square. Tempatnya lumayan cozy lah. Saya nggak berniat karaoke di situ, tapi nongkrong aja di lobynya. Waktu lagi ngobrol asik, saya kebelet pipis. Saya langsung menuju toilet. Nah...setelah keluar dari toilet dan berjalan kembali ke loby, di depan saya ada salah satu waitress yang model potongan rambutnya pendek kayak cowok gitu, dicat pirang, perawakannya lumayan tinggi, bodinya sintal, pake high heels dan seragam warna hitam yang body fit. Lumayan keren lah. Saya ngeliat gitu aja dari belakang. Di sepanjang jalan dari toilet ke loby itu ada cermin di tembok kanan dan kiri. Udah pasti dia tau kalo saya ngeliatin dia.

Tiba tiba dia berhenti, trus nengok ke arah saya dan bilang, "Apa liat liat???". Dia nanya gitu sambil pasang tampang jutek. Hohohohoho....saya hampir tertawa ditanyain seperti itu. Satu, sebagai waitress seharusnya bisa ramah dengan pengunjung. Dua, saya ngeliatnya biasa aja, bukan mau ngegodain atau apa gitu. Ketiga, ternyata wajahnya jauh dari cakep. Setelah dia nanya dengan nada nggak enak seperti itu, saya cuman senyum dan bilang "Mbak keren..." sambil masih berjalan dan meninggalkan waitress itu. Expresinya emang berubah nggak jutek lagi. Tapi saya udah nggak minat buat ngobrol lama dengan waitress itu.

Kesimpulan saya, orang jelek biasanya nggak suka diliatin. Beda sama orang cakep. Orang cakep udah biasa diliatin banyak orang, jadi santei aja malah tambah seneng. Orang jelek sadar kalo dirinya jelek dan orang lain tau kalo dia jelek. Dia takut dihina kalo diliatin orang. Jadi nggak heran kalo reaksinya bakalan negatif seperti itu hahahaha...

Kasian...


Label:

8 Komentar:

Pada Rabu, Juni 04, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

lah orang surabaya to..

 
Pada Jumat, Juni 06, 2008 , Blogger Vita mengatakan...

ahh kalo aku mah dah biasa diliatin orang, malah bangga.
itu artinya saya cakep kan?

 
Pada Sabtu, Juni 07, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

ho~~hoo~~berarti besok sya klo ketemu kakng abud tak liatin terus aaah...~~ marah gak ya..

 
Pada Rabu, Juni 11, 2008 , Blogger JoeL mengatakan...

@ ulan: bukan, aku di malang kok.

@ vita: iya, kalo diliatin biasanya menarik. kalo nggak gitu bajunya ada yang norak. tergantung cara ngeliatnya hahahahaha...

@yandi: bro, saya lebih seneng kalo orang yang liatin saya itu cewek. kalo kamu liatin saya terus, lama-lama saya bakal mikir, jangan-jangan kamu naksir saya hahahaha..

 
Pada Jumat, Juni 13, 2008 , Blogger Ning Wiedy mengatakan...

ya ga salah juga kali Joel dia bersikap kek gitu ..karakter orang beda2 beda sich...tp aku pribadi klo diliatin terus ma orang, di pikiran aku saat itu adalah : 1. ada yg salahkah sama dirikuw????
2. oang itu kagum kali ya ma eike hihihihihi *pede abis dan sok cakep*
3. apa dia kenal ma aku ya???

untuk kasus ce yang kamu ceritakan kira-kira apa ya dipikirannya kikikikikiki ...but seru juga pengalaman kamu bud....makanya jang suka ngeliatin ce lama-lama :p

 
Pada Sabtu, Juni 21, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

Hihihi.....pasti tuh cewe ngira abut nih preman suruhannya haji Bahlul...
Kan dia punya utang tuh.... dikira mo ditagih ma kamu But!
Ato.... tampang kamu saat ngeliatin tuh cewe demikian mesum... jadi dia takut dperkosa ma kamu....
Huahahahaha....

Salam....Bronis memang maniiis...

 
Pada Jumat, Juni 27, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

hehe.. masuk akal :)
tp biar dikata sy cantik tp tetep suka grogi tuh klo diliatin org ;P

 
Pada Sabtu, September 27, 2008 , Blogger JoeL mengatakan...

@ cemploeck: sumpah, gw cuman liatin 10 menit. itu lama ya? hihihihihi....

@ bronis: kalo lu liat tampang cewek itu, mestinya gw dong yang takut dia perkosa...

@ sazi: mana foto lu? gw liat dulu apakah elu bener bener cakep :)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda